PT. GOLDEN RAYA NUSANTARA

Cabang KENDARI JL. SYACH YUSUF NO. 1 MANDONGA - KENDARI

Kamis, 20 Agustus 2015

WISATA BANDUNG

Wisata bandung
Pesona Bandung tak akan pernah pudar meskipun kota yang dijuluki Paris Van Djava ini terus bersolek dengan modernitas. Nikmati suasana klasik Bandung dengan mengunjungi bangunan historis dan juga wisata alam pengunungan yang menawarkan kesejukan. Jangan lupa berbelanja di FO yang banyak tersebar di Bandung yang menawarkan berbagai gaya masa kini.
Day 1
Welcome to Bandung, kunjungan pertama Anda di Bandung guide kami akan mengantarkan Anda menuju Sari Ater, wisata pemandian air hangat yang langsung dari sumbernya, Tour berikutnya mengunjungi Kawasan kawah gunung Tangkuban perahu dengan pemandangan alam yang indah serta cuaca yang dingin, selanjutnya makan siang di retoran lokal, tour selanjutnya menuju kebun stroberry, wisata ala koboy seperti naik kuda akan Anda jumpai di de ranch,tour berikutnya menuju floting market wisata kuliner, selanjutnya kembali ke bandung mampir di factory outlet jl.Dago makan malam sebelum menuju Hotel untuk beristirahat. ( Durasi 10 jam )
Day 2
Setelah sarapan jam 08:30 Tour di awali menuju kawah putih, wisata di bibir kawah yang airnya berwarna kebiruan, selanjutnya menuju hamparan hijau kebun teh photo stop, makan siang di resto lokal, wisata situ patenggang naik perahu menuju batu cinta, kembali ke bandung mampir di cibaduyut wisata belanja kerajinan dari kulit seperti sepatu, jaket dll. Makan malam bersama kami suguhkan sebelum menuju hotel untuk beristirahat acara bebas ( durasi 10 s/d 12 jam ).
Day 3
Setelah sarapan acara bebas, sebelum diantar menuju bandara Anda masih di beri kesempatan mengunjungi cihampelas, lalu ke jl. Riau bandung melewati gedung sate, tak lupa singgah di pusat oleh – oleh bandung, semoga perjalanan wisata Anda menyenangkan terima kasih telah memilih Golden Wisata sebagai teman perjalanan Anda sampai jumpa pada tour kami berikutnya.

NB : Waktu yang kami berikan tidak mengikat, jadwal tour dapat di ubah sesuai persetujuan dengan Tour Leader / guide kami di lapangan.

Include :
  • Transportasi AC all in, menginap 2 malam Hotel standar *3 ( V Hotel Residence /Zodiak Hotel ).
  • Tiket masuk objek wisata.

Exclude :
  • Tiket Pesawat PP / tiket kereta PP.
  • Tiket kamar rendam air hangat sari ater, naik perahu serta keperluan pribadi.
golden 4