PT. GOLDEN RAYA NUSANTARA

Cabang KENDARI JL. SYACH YUSUF NO. 1 MANDONGA - KENDARI

Kamis, 20 Agustus 2015

WISATA JOGJA

Day 1 ( X,L,D )
Welcome to Jogyakarta, hari pertama Anda di kota Jogyakarta Tim kami yang ramah dan sopan akan menyambut Anda di Bandara / stasiun Kereta.
Tour di awali menuju Candi Borobudur, Candi berbentuk stupa ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. Makan siang akan kami suguhkan di Restoran Lokal, Tour Selanjutnya menuju Lokasi Candi Mendut, sebagai penutup acara tour menuju Ketep Merapi, selanjutnya makan malam sebelum di antar kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Day 2 ( B,L,D)
Setelah sarapan jam 08:00 tour akan dimulai mengunjungi ke Goa Pindul dengan keindahan alamnya, anda akan diajak menelusuri goa pindul yang menakjubkan, makan siang semi prasmanan kami suguhkan di restoran Lokal.selanjutnya Tour menuju Pantai Drini, pantai Kukup hingga sore Hari, makan malam dan istirahat menuju Hotel acara Bebas. ( rute Pantai / gua pindul dapat di ganti dengan rute pantai parangTritis ).

Day 3 ( B, L )
Setelah sarapan acara bebas, sebelum di antar menuju Bandara / stasiun Kereta Anda masih diberi kesempatan untuk mengunjungi Keraton dan Istana Taman Air, istirahat sejenak makan siang, berbelanja oleh – oleh khas Jogya.
Terima kasih telah memilih Golden Wisata sebagai teman perjalanan Anda sampai jumpa pada tour kami berikutnya.

Fasilitas :
Include :
  • Menginap 2 malam Hotel Standar *** ( satu kamar berdua )
  • Transportasi AC, tiket masuk objek wisata, guide
  • Sarapan, makan siang dan makan malam selama Tour

Exclude :
  • Tiket Pesawat PP / Tiket Kereta jakarta Jogya PP
  • Tips untuk Guide Pendamping serta keperluan pribadi yang tidak disebutkan.
( Harga berlaku untuk keberangkatan min 6 orang. )
NB : Itenerary dapat di ubah sewaktu - waktu berdasarkan kesepakatan dengan Tour Leader dan Guide kami di lokasi.